Tayangan halaman minggu lalu

Selasa, 24 Januari 2012

Ketika Tiba Waktu Di Sudut Ruangan



Ketika Tiba Waktu Di Sudut Ruangan

oleh Jan Christian Alexander pada 25 Januari 2012 pukul 8:17

 




Hari itu gelap...
Larut dalam lelapku..
Dan engkau datang di ujung lelap dimana aku menyatu..
Bukan keceriaan yang kudapat namun tangisan haru..
Sekejap itu pulalah aku membiru...
Selaras dengan rasa yang ada saat itu...

Ingin jiwa ini memeluk hangat tubuhmu...
Namun kutahu bahwa aku terhukum olehmu...
Bertanyapun aku tak mampu mendapatkan jawabmu..

Sejenak ku sadarkan diriku...
Aku terjaga dengan apa adanya diriku...
Aku telah ada di sudut ruangmu...
Sudut tergelap yang pernah kau miliki...
Dan tak kan pernah kau nikmati lagi...

Ketika tiba waktuku di sudut ruangan...
Hanya doa yang bisa hapuskan kenangan...
Hati yang dipenuhi kerinduan telah terelakkan...
Semoga mimpi itu tak menjadi kenyataan...
Karena jiwa ini inginkan kebahagiaan...
Yang terlahir dalam jiwamu yang kunantikan...
Hanya dirimu satu asaku tuk menunggu..
Menunggu dan terus menunggu hingga tiba waktuku dalam mimpi itu....


1 komentar:

  1. menunggulah sampai habis kekuatanmu dan kamu memutuskan untuk pergi...

    BalasHapus