Tayangan halaman minggu lalu

Kamis, 19 Januari 2012

Ingin Kembali



Hai Kekasih...
Jalanku ini adalah jalanmu...
Melangkah searah dengan arahmu...
Menapak sesuai dengan tujuanmu...
Tak mampu lagi dalam kesendirianku...

Pasangan Jiwaku...
Lihatlah diriku...
Terjatuh tanpa sempat kau peluk aku...
Aku rindukan itu selalu...
Rengkuhan dalam dekapmu...
Selalu ada dalam setiap waktuku...
Detik demi detik tak mau sedikitpun berlalu...

Belahan Jiwaku...
Disini aku rindu...
Membeku dalam angan tuk gapai cintamu...
Ingin Kembali...
Itulah asaku saat ini dan juga nanti...
Selalu memuja dalam cinta abadi...

Untukmu jiwa yang mencintaiku...
Kurindu senyumu...
kurindu tangismu...
Kurindu segala yang ada padamu...
Karena aku mencintamu...
Dengan sepenuh hatiku aku berkata...
Ingin kembali padamu...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar