Tayangan halaman minggu lalu

Rabu, 25 Desember 2013

Tampar Aku Ibu

Tampar Aku Ibu

22 Desember 2013 pukul 11:07
Aku terlahir dari rahim muliamu...
Ibu aku anakmu...

Aku tercipta dari lautan cintamu...
Ibu aku putramu...

Aku lemah dalam gendonganmu...
Ibu aku belahan hatimu...

Aku menangis dalam pelukanmu...
Ibu aku anandamu...

Tak banyak kebajikan bisa kupersembahkan padamu...
Ibu aku anakmu...

Tak secuil doa kupanjatkan untukmu...
Ibu aku putramu...

Tak sepatah katapun kusapa kehadiranmu...
Ibu aku anandamu...

Tampar aku ibu...
Tampar aku dengan belaian kasihmu...
Tampar aku ibu...
Tampar aku dengan nasihatmu...

Agar sempurnalah jalan cinta kasih kedewasaanku...
Agar utuhlah kelembutan pribadiku seturut wajah keibuanmu...

Dekap aku ibu...
Dekap aku dengan doa sucimu...
Peluk aku ibu...
Peluk aku dengan restu muliamu...

Agar indahlah duniaku...
Agar tenanglah kehidupanku...

Untukmu...
Ibuku...


22 Desember 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar