Tayangan halaman minggu lalu

Jumat, 10 Desember 2010

Nyanyian Si Burung Mungil

Si Burung Mungil berkata:
Dalam permainan musik sang alam akulah penyanyinya...
Penyanyi yang selalu dianggap sebagai duta kebahagiaan..
Bait kata suasana kunyanyikan..
Aku terlihat ceria setiap waktu..
Aku nampak gembira setiap saat..
Hanya itu yang terdengar dan terlihat..

Tak pernah mereka tau arti nyanyianku...
Tak pernah mereka pahami maksud nyanyianku...
Aku bernyanyi dalam sedih, tetapi mereka malah tertawa...
Aku bernyanyi dengan ceria, mereka tetap saja tertawa...

Andai saja mereka tau apa yang aku dendangkan dalam sedih, pastilah mereka turut perih...
Andai saja mereka paham apa yg aku rasakan dalam perih, tentu saja mereka akan membatu dalam bisu...

Itulah aku si Burung mungil..
Dalam sedih aku bernyanyi..
Dalam bahagiapun aku bernyanyi...
Tanpa beban hati..
Tanpa kerisauan hati..
Akan tetap bernyanyi dalam sunyi..
Akan tetap berdendang dengan riang
Hingga tak terasa tiba waktu ajalku nanti..


21 November 2010 jam 11:08

Tidak ada komentar:

Posting Komentar