Tayangan halaman minggu lalu

Senin, 27 Mei 2013

-CiNtA-

Aku mengenalmu, jauh dalam imajinasi leluhurku
Ketika mereka saling mengenal,
Menyapa satu dengan yang lain dalam balutanmu,
Hingga saat aku ada dalam denyut rahim ibuku, engkaupun ada...


Sebenarnya, aku tak mengerti arti kehadiranmu...
Aku hanya bisa merasakan, namun lidahku kelu tuk ungkapkan.
Kau wujud hitam atau putihpun aku tak tahu...
Terkadang kedamaian, terkadang keresahan yang aku rasa saat mengenalmu.

Suatu ketika, saat aku mencari arti kehadiranmu dalam duniaku,
Terlukalah aku karenamu...
Terpuruklah aku pun karenamu...
Kejamlah engkau yang aku kenal.

Dan ketika aku mencari makna hikmahmu...
Betapa indah dunia aku rasakan...
Damai senantiasa bersenandung selalu...
Hingga akhirnya, bahagia memeluk erat yang aku dapatkan.

Cinta...
Engkau kukagumi sepanjang masa...
Dalam misteriNya kau bercerita...
Hadirkan suka dan juga derita...
Hingga saat duniaku menutup mata, engkaulah bekalku di alam baka
Sungguh mulia dan selalu bercahaya sepanjang masa...
Tanpa cela...
Tanpa noda dosa...
Disitulah artimu kuberadabkan...



                                                                                             AyEx Merebean'2013

1 komentar: