Tayangan halaman minggu lalu

Senin, 27 September 2010

~Diantara Rinai Hujan~

Diantara rinai hujan...
Aku berdiri menunggumu
Tak bergeming...
Tak bersuara...
Hanya letupan penantian yang menemani...

Diantara ribuan laskar air yang menetes...
Aku labuhkan sejuta kerinduan...
Dalam doa...
Dalam tiap aliran darah...
Hanya gairah ingin bertemu...

Diantara rinai hujan..
Aku tatap kepergianmu...
Tanpa isak..
Tanpa sedu sedan...
Hanya jiwa yang tak rela...

Diantara rinai hujan...
Aku tahan retakan hati...
Tanpa tangis...
Tanpa air mata
Hanya seberkas rona harapan pucat pasi...
Yang tertunduk serasa mati...
Bagai kobaran api yang mendadak padam tak berbekas...
Tertinggal hanya puing-puing rapuh..
Berserakan tak menentu...

Diantara rinai hujan
Aku katakan
Aku mencintaimu...
Tanpa sambutmu...
Tanpa kata cintamu...
Hanya jejak pusara hati di dalam kalbu...

AyEx'27012010

2 komentar: