Tayangan halaman minggu lalu

Selasa, 31 Januari 2012

Roda Telah Berputar


Roda Telah Berputar

by AyEx Merebean on Wednesday, February 1, 2012 at 7:20am




Masa itu kau puja aku...
Kau sanjungku sebagai sang juara...
Kala itu kau menyayangiku...
Dan selalu kau cinta...
Namun kini roda telah berputar...

Kini aku, kau hina...
Kini aku, kau buang...
Jatuh terjerembab dalam samsara...
Jauh dari hidupmu dalam jiwa yang terkekang...
Namun roda tetaplah berputar...

Dalam diam aku bertanya...
Mana janji manismu setia sampai aku mati?
Dan kini kau pergi tinggalkanku saat aku jatuh dan sendiri...

Dalam hati ku bicara...
Dimana janji manismu  mencintaiku hingga akhir nanti?
Dan kini kaupun pergi saat aku terpuruk sendiri dalam sunyi....


Inspired by: Nidji-Sang Mantan
http://youtu.be/zaouSdgQaLw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar