Tayangan halaman minggu lalu

Jumat, 10 Desember 2010

Dalam Diam

Dalam diam, kutuliskan sebuah kisah...
Tentang anganku dalam berserah...

Kau duduk tak jauh dari hadapanku...
Terpisah meja kayu yang tak selesai terpaku...

Dalam diam, kubersitkan sebuah tanya...
Mengapa semua peristiwa terjadi begitu saja...
Antara kau dan aku terpisah begitu saja...

Kau kunci rapat pergerakan ragamu seperti patung...
Aku pun terdiam terpasung...
Seakan lima inderaku terbendung dalam penafsiran hati tak berujung...

Kau tak bersuara...
Dan aku pun tak mampu berkata...
Hanya terdiam seribu bahasa...

Dalam diam, hatiku biru...
Bergejolak dan bergemuruh tak menentu...
Hanya dapat memandangmu bertopang dagu dalam bisu...

Dalam diam, kupandangi wajahmu...
Menatap dalam dengan penuh rindu...
Karena bukan kebisuanmu yang kumau!
Tetapi canda tawa bahagiamu...

Dalam diam, aku menangis...
Terasa hati hancur lebur dan terkikis...

Aku merana!
Terjerat rasa yang begitu nelangsa...
Namun kau tetap saja diam tak bergeming...
Merajutkan segumpal titik ragu...
Apakah benar ada cinta lain yang menunggumu?



07 Desember 2010 jam 16:22

Tidak ada komentar:

Posting Komentar