Tayangan halaman minggu lalu

Jumat, 18 November 2011

Aku Putra Indonesia

Aku Putra Indonesia

by AyEx Merebean on Thursday, November 17, 2011 at 10:44pm


INDONESIA adalah bangsa yang besar!
Beribu budaya dan bahasa...
Beribu pula rona keindahannya...

INDONESIA...
Terikat mesra dengan bhinekanya..
Tercipta indah dalam balutan sangkar Garuda..

Jika orang bertanya,"Siapakah engkau anak muda?"
Dengan lantang ku jawab,"Aku Putra Indonesia!"
Takkan pernah aku pungkiri bahwa Aku Putra Indonesia
Hingga akhir hayat nanti Aku tetap Putra Indonesia!

Kini perjuanganku bukanlah nyawa taruhannya..
Bukan lagi darah sebagai tumbalnya...
Melainkan harga diri dan semangat!

Dalam arena jantungku berdegup kencang
Mental dan semangatku membara...
Tuk Ukirkan Nama bangsaku dalam prasasti...
Membangun cita-cita dalam prestasi...

Akulah Putra Indonesia...
Dengan ini aku berjanji....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar