Tayangan halaman minggu lalu

Sabtu, 16 Januari 2010

Bintang

--> -->

Bintang
Saat mata bertemu….
Saat jiwa menyapa…
Apakah gerangan yang terasa?
Apakah hasrat yang terungkap?
Hanya bibir yang terkatup tak berbicara....
Dalam senyum aku bicara...tapi engkau tidak....
Dalam sentuhan aku berkata...tapi engkau tidak...
Dalam belaian aku ungkapkan...tapi engkau tidak...
Siapakah engkau....
Datang bagai bidadari penuh dengan bintang...
Hadir tikamkan sejuta rasa bercampur asa...
Tiada terjamah namun nyata...
Kepingan perisai hatiku terhambur....
Jiwa menghentak bergelombang...
Apa ini??
Apa arti semua ini??
Bintang....
Engkaulah cahaya dalam gelapku...
Engkaulah simpul dalam hatiku...
Engkaulah rona dalam langitku....
Hadirmu nyatakan kerinduanku...
Citra yang berpulang telah kembali...
Nyawa yang regang kembali hidup....
Kehampaan kembali dengan pelana keanggunanmu...
Mimpikah aku bintang?
Melamunkah aku Bintang?
Kemana aku harus mencari jawaban itu...
Kemanakah harusku bertanya...
Apakah bayanganmulah yang menjadi jawaban?


Dedicated For My Devil
Could you be mine
AyEx Merebean

Tidak ada komentar:

Posting Komentar